Tips Meningkatkan SEO di Blog











Tips SEO blog


Assalamualaikum Wr. Wb. apa kabar sobat diseluruh dunia, semoga semua dalam keadaan bakik dan sehat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog karena dengan banyaknya pengunjung akan mempengaruhi bisnis sobat.
Ada beberapa pemahaman tentang definisi SEO tapi dari sekian banyak itu intinya tetap sama saja SEO(Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama.
WordPress sangat saya rekomendasikan untuk belajar ngeblog karena mempunyai tools dan plugin blog yang sangat baik.Sangat cocok untuk bisnis online. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai belajar ngeblog karena internet sekarang sudah murah, siapa saja sudah bisa berinternet ria dengan murah meriah.
1. Tentukan Judul, Isi, kata kunci yang relevan sebagai contoh: Judul: Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, Isi: isi artikel unik dan kata kunci: seo,tips seo,meningkatkan pengunjung blog
2. Ping url blog sobat ke googleping.com
3. Rajin silaturahmi ke blog orang lain yang ber PR tinggi dan PR rendah atau masih 0
baik semoga bisa membantu untuk sobat pemula yang sedang belajar SEO, untuk belajar SEO itu harus sabar,rajin,jangan putus asa walaupun memang melelahkan.

Good Luck! dan jangan putus asa, jangan pernah puas dengan hasil SEO sobat

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog | SEO

Sumber : CEO Master

0 komentar:

Post a Comment